Header Ads

test

Ongkos dan Harga Jasa Bordir Komputer Murah di Tangerang..???


Ongkos dan Harga Jasa Bordir Komputer di Kota Tangerang..???
Pernahkah Anda mengetahui apa itu bordir komputer ? Ya, bordir komputer merupakan sebuah teknik bordir yang telah menggunakan teknologi komputer guna mendapatkan hasil bordir yang lebih rapi dan juga proses pengerjaannya juga lebih cepat dibandingkan dengan bordir manual. Oleh karena itu, banyak orang yang menggunakan jasa bordir komputer guna membordirkan jenis konveksi seperti baju, kemeja, seragam kerja, jaket, handuk, seprei, topi, dan lainnya dengan jumlah yang cukup banyak sekalipun.

 Bordir komputer satuan, bordir komputer murah, bordir komputer langsung jadi, bordir komputer bisa di tunggu, bordir satuan, bordir komputer satuan murah bisa ditunggu, bordir komputer murah


Nah, yang perlu Anda ketahui sebelum membordirkan beberapa jenis konveksi adalah mengenai biaya atau budget. Berbicara mengenai harga bordir konveksi ini tentu saja perlu Anda ketahui sebab Anda dapat memperkirakan berapa besaran biaya bordir per potong konveksi yang Anda bordirkan. Untuk bordir komputer sendiri harga paling murah sekitar 5ribu rupiah per potong jenis konveksi dan bisa lebih murah ataupun mahal tergantung dengan jenis benang yang dipakai, ukuran desain bordir, serta tingkat kesulitan desain motif bordir yang di inginkan.

Maka dari itu, sebelum Anda membordirkan konveksi yang ingin Anda bordirkan, sebaiknya Anda terlebih dahulu membuat desain bordir yang fix digunakan serta juga menentukan ukuran bordir konveksi yang pas dengan keinginan Anda.

Dimanakah Anda dapat membordirkan ragam jenis konveksi di Kota Tangerang ? Anda tak perlu bingung mencari jasa bordir komputer di Kota Tangerang yang berpengalaman dan ahli menangani bordir konveksi yang menawarkan harga murah dan tentunya berkualitas. Ya, kami merupakan salah satu pusat bordir di Kota Tangerang yang melayani layanan jasa bordir komputer dengan desain yang telah Anda bikin sebelumnya. Berikut ini merupakan salah satu proses bordir komputer yang sedang kami kerjakan.
Ongkos Bordir Komputer, Harga Bordir Komputer di Tangerang
Ongkos dan Harga Jasa Bordir Komputer di Tangerang

Anda tak perlu ragu dengan mempercayakan kebutuhan bordir konveksi pada jasa bordir komputer milik kami ini sebab kami memberikan penawaran harga murah untuk bordir secara grosir serta juga memberikan jaminan kualitas bordir terbaik.

Untuk informasi terkait jasa bordir komputer lebih lanjut, maka Anda dapat menghubungi nomor kontak yang telah ada pada web ini.

ASAKA BORDIR
Menerima Bordir Komputer Satuan Maupun Partai Besar dan Kecil.
Bordir Baju Jadi, Kaos, , Topi, Switer, Handuk, Rompi, Nama-Nama, Emblem, Dll....
Menerima Pemesanan Baju, Kaos, , Rompi, Switer, Werpak, Topi.
CV.ASAKA PRIMA | DUTA MEDIA GROUP.
PERCETAKAN & DISTRIBUTOR ALAT LAB & PERAGA PENDIDIKAN.
Jl.Maulana Hasanudin No.52 Cipondoh - Kota Tangerang
021 5570 1397
021 5570 2265
0813.1019.7873
WA.0812.123685.89
WA.0877.7432.4146
0813.8053.7399
http://asakabordir.blogspot.co.id/
asakabordirkomputer@gmail.com