Header Ads

test

Jual Beli Ape ( Alat Peraga Edukatif ) ~ APE BOP PAUD 2017


Jual ape ( alat peraga edukatif ) , apa sih sebenernya ape itu???? Beberapa artikel sudah pernah membahas ape bahkan apabila di cari melalui internet atau google search pasti banyak banget kita bahas sekilas saja boleh yah hehehe. Ape adalah singkatan atau kepanjangan dari alat peraga edukatif, itu tu alat peraga yang digunakan sebagai alat bantu untuk lebih mmpercepat daya tangkap seorang murid tentang sesuatu hal.
harga alat permainan edukatif, daftar harga ape paud 2017, harga ape luar untuk paud ... alat permainan edukatif paud outdoor, katalog ape paud 2017, alat peraga


Semisal nih, seorang guru memberikan pelajaran atau pengetahuan tentang berhitung dalam hal ni berhitung penjumlahan 1 + 1. Buat kita yang sudah dewasa mungkin dengan sangat mudah akan menjawab 2 tapi kalau buat anak tk atau bahkan paud akan kesulitan d karenakan otaknya belum sampai ke situ. Jadi untuk lebih mempermudah seorang guru biasanya menggunakan alat peraga seperti jari atau lidi. Nah jari atau lidi tersebut bisa disebut alat peraga edukatif.



Contoh APE ( alat peraga edukatif ) yang lain adalah alat peraga edukatif dalam bentuk jam, alat pertukangan seperti pacul, sabit dan yang lainnya.
Nah sekarang siapa yang jual ape ( alat peraga edukatif ) di mana, dan dengan harga berapa???

Banyak sekali di internet yang jual ape (alat peraga edukatif) mulai dari harga yang mahal sampai dengan yang harga murah. Terus sebenarnya apa yang membedakan harga ada yang murah dan mahal pada produk yang sama??? Yang membedakan beberapa diantaranya adalah label atau merek alat peraga tersebut. Bahan, bahan apa yang digunakan oleh produsen dalam pembuatan alat peraga edukatif termasuk pakai cat apa. Terus Toko atau tempat yang jual ape (alat peraga edukatif), jual ape di rumah, di mall, di pasar dan bahkan di internet atau online juga berbeda.
Terus ape ( alat peraga edukatif ) bagaimana yang harus kita beli?

Menurut pendapat penulis sih kita lihat dari fungsinya, fungsinya buat anak bagaimana. Terus keamanan, aman tidak ape yang di jual tersebut saat kita dan orang lain menggunakannya. baru kita lihat dari harganya, semisal dengan harga murah kita bisa membeli ape yang mempunyai fungsi sangat hebat dan aman kenapa harus membeli ape dengan harga mahal. Kecuali buat orang yang mempunyai uang banyak hehehe
Asaka toys adalah bentuk usaha yang bergerak di bidang penyedia, produsen, pengrajin, penjual, distributor, supplier berbagai macam jenis playground mainan edukatif anak / alat peraga edukatif edukasi anak -anak tk dan paud (APE) .
harga alat permainan edukatif, daftar harga ape paud 2017, harga ape luar untuk paud ... alat permainan edukatif paud outdoor, katalog ape paud 2017, alat peraga

Untuk pemesanan atau informasi silahkan hubungi alamat kontak kami :
CV.ASAKA PRIMA | DUTA MEDIA GROUP.
PERCETAKAN & DISTRIBUTOR ALAT LAB & PERAGA PENDIDIKAN.
Jl.Maulana Hasanudin No.52 Cipondoh - Kota Tangerang
021 5570 1397
021 5570 2265
0813.1019.7873
WA.0812.123685.89
WA.0877.7432.4146
0813.8053.7399
www.asakaprima.net
asakaprima@gmail.com